Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Sabtu, 17 Januari 2009

Gerindra (Telah) Gandeng Kokam Muhammadiyah Pedan


Pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia melalui Pemilihan Umum (Pemilu) yang rencananya dilakukan 9 April 2009 tinggal menunggu hari. Setiap partai politik peserta pemilu tengah melakukan berbagai kiat dan cara untuk dapat merekruit sekaligus mengambil simpati dari berbagai ortom dari ormas yang ada.
Sebagaimana tampak dalam gambar, Kokam Muhammadiyah Kecamatan Pedan terlihat siaga berjaga didepan DPAC Partai Gerindra kecamatan Pedan, Klaten.



Namun jangan terkecoh dengan gambar di atas, meski benar tapi juga tidak betul. Maksud penulis adalah, bahwa gambar tersebut memang benar diambil di depan kantor sekretariat DPAC Partai Gerindra namun bukan untuk menjaga kantor tersebut. Adalah ide kreatif dari teman-teman Kokam sendiri yang saat itu tengah melakukan pengamanan jalannya kegiatan "Pengajian Bersama" antara PCA cabang Pedan dengan Guru, Wali & Murid TK. Aisyiyah se kecamatan Pedan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah Kecamatan Pedan, Klaten hari Sabtu (17/01/2009).

Kebetulan lokasi penyelenggaraan berada di Gedung Serbaguna Desa Troketon, Pedan dan kebetulan pula berada tepat di depan Kantor Sekretariat DPAC Partai Gerindra Pedan. Jadi sewaktu memiliki jeda, mereka bercengkrama dan berpose di depan papan nama tersebut untuk sekedar action. Kemana kelak teman-teman akan menyalurkan suara mereka, hal itu tentu berpulang pada pribadi masing-masing karena jangankan soal pemilu - lha wong dalam agama sendiri tiada paksaan kok. SO What Gitu Loh!!!

Tidak ada komentar: