Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Senin, 20 Oktober 2008

Pedan Stroke???

Ada kalanya seseorang diberikan cobaan oleh Allah Azza wa Jalla namun yang pasti bahwa ujian tersebut diberikan sesuai dengan kadar/ proporsi dari hamba yang bersangkutan.
Belum lama ini, Ketua Majelis 'Ala PMB Kecamatan Pedan - H. A. Bashyar, BA telah menjalani operasi bedah kepala dikarenakan beliau mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak.


Hari Senin, 13 Oktober 2008, ketua Majelis 'Ala PMB Cabang Pedan telah terkena serangan stroke pertama yang kemudian oleh keluarga dikirim ke RS. IPHI Pedan.
Belum lagi genap 1 hari berada disana, beliau dalam keadaan tidak sadar memaksa petugas setempat untuk diperbolehkan pulang. Petugaspun tak kuasa menahan beliau lebih lama disana.

Setelah berada di kediaman yaitu desa Troketon, kecamatan Pedan, malam harinya beliau kembali mendapat serangan stroke yang kedua. Kali ini, korban dilarikan ke RS. Mitra Husada, Pedan. Setelah sempat menginap selama semalam di tempat ini, ternyata perkembangan kesehatan beliau tidak menunjukkan kemajuan bahkan semakin mencemaskan, sehingga oleh direktur RS. Mitra Husada, dr. Suharjanto, di rekomendasikan untuk pindah ke RS. Muwardi, Solo.

Akhirnya pada hari Sabtu kemarin, pada pukul 08:00 WIB, beliau menjalani ooperasi bedah kepala guna membersihkan pembuluh darah di otak sebelah kiri. Alhamdulillah, semua berjalan sesuai dengan rencana dan tentunya atas ridho dan pertolongan Allah SWT sehingga dapat berjalan dan berhasil.

Beberapa teman yaitu: Marsono, Anas, Didik, Heru, Husni, Nur, Nuri, Benu dan Iskandar telah menjenguk beliau pada malam harinya. Syukurlah - beliau memang merupakan sosok yang pinilih, dalam arti secara fisik betul-betul sehat ditambah keadaan psikologisnya yang juga mendukung sehingga tatkala kami menemui beliau, ternyata masih mengenali kami.

Akhirnya, kepada segenap kader dan simpatisan PMB di seluruh Indonesia, kami mengharap do'a agar ketua Majelis 'Ala kecamatan Pedan, H.A. Bashyar diberikan kekuatan dan kesehatan yang prima sehingga dapat lekas sembuh dan yang terutama, agar beliau dapat melaksanakan tugasnya sebagai manusia dalam menjalankan hablum minnaallah dan hablum minnannaas, Fastabiqul Khairat - Wallahu Musta'an.

Tidak ada komentar: