Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Minggu, 15 Juni 2008

Verifikasi Administrasi PMB Klaten

Sabtu siang sekitar pukul 13:15 WIB kami mendapat undangan via SMS yang berisi pemberitahuan bahwa siang itu KPUD Klaten memberi khabar akan mengadakan kunjungan kerja ke kantor sekretariat PD PMB Klaten.

Bergegas kami meluncur ke kantor daerah, dan memang ternyata disana telah berkumpul hampir sebagian besar pengurus teras PD PMB Klaten kecuali ketua Majelis A'la - H. Muchson Mz, yang berhalangan hadir karena tugas.

Silaturahiim dengan pengurus daerah membawa berbagai informasi terkait kepartaian sehingga tanpa terasa jarum jam telah menunjuk ke angka 3 yang berarti waktu telah masuki saat Ashr.
Tak lama berselang, anggota KPUD hadir di kantor, dan dengan sambutan yang formal - kami menerima kunjungan tersebut.

Sejak awal hingga akhir kami menemani petugas KPUD yang ternyata melakukan verifikasi administrasi terhadap keberadaan kantor sekretariat, pengurus serta atribut partai yang dimiliki oleh PD PMB Kab. Klaten.

Alhamdulillah, setelah setengah jam melakukan pemeriksaan kelengkapan partai maka pada detik itu pula PD PMB Klaten dinyatakan oleh KPUD Klaten telah LOLOS VERIFIKASI ADMINISTRASI.

Untuk selanjutnya diharapkan dari setiap PC PMB se kabupaten Klaten mempersiapkan diri mengikuti verifikasi faktual yang dijadwalkan berakhir tanggal 26 Juni 2008.

Marilah kita persiapkan bersama segala sesuatunya agar tahap verifikasi faktual ini dapat berjalan dengan lancar, Bismillahirrokhmaanirrokhim

Tidak ada komentar: