Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Jumat, 04 Desember 2009

SBY Sedang Bingung, kata Syafii Ma'arif

JAKARTA-Cendekiawan muslim, Syafii Ma'arif, menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedang bingung jika mengeluarkan pernyataan bahwa ada pertemuan tokoh nasional yang mencoba menggulingkan kekuasaan - lihat video. Selain bingung, SBY juga terlalu ketakutan.

"SBY sedang bingung," kata Syafii, saat dihubungi wartawan, Jumat (4/12). Ketika ditanya kaitan dirinya dengan pertemuan di Hotel Dharmawangsa, Syafii membantah. Dia menilai tuduhan itu merupakan fitnah.

Seperti diketahui, beredar dokumen di kalangan wartawan sejak dua hari lalu yang berisi ikhtisar pertemuan sejumlah tokoh nasional di Hotel Dharmawangsa untuk menggulingkan pemerintahan. Salah satu tokoh nasional yang disebut dalam dokumen itu adalah Syafii Ma'arif.

"Kalau percaya dengan dokumen bohong itu, artinya memang ada kepanikan berlebih di tubuh pemerintah," kata mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah ini. Dengan keras Syafii membantah merancang skenario penggulingan terhadap pemerintah.

"Tidak ada itu pertemuan (pertemuan di Hotel Dharmawangsa). Saya tidak pernah melakukan pertemuan itu. Tidak pernah," kata Syafii bernada tegas. Kalau sekarang dia bersuara keras dan kritis terhadapa pemerintah, bukan berarti ingin menjatuhkan. "Kita ini membantu pemerintah agar tegas memberantas korupsi. Kok disebut akan makar," ujarnya.

sumber:
http://republika.co.id/berita/93613/Syafii_Ma_arif_SBY_Sedang_Bingung

Tidak ada komentar: