Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Senin, 02 November 2009

LABAIKALLAHUMMA LABAIK


Tak terasa waktu begitu cepat melaju, hingga kita bertemu kembali dengan rukun iman bagi kita yaitu ibadah Haji yang pada tahun ini, menurut Muhammadiyah jatuh pada hari Jum'at Wage, 27 November 2009.

Alhamdulillah, setelah tahun lalu, seorang wakil ketua PD PMB, dr. Harjanto, MKes di beri kesempatan menunaikan ibadah haji di tanah suci dikarenakan tugasnya sebagai tim dokter bagi para jama'ah haji kabupaten Klaten, kini salah seorang sahabat putri dari kecamatan Pedan yang juga sebagai bendahara II di PC PMB Pedan, Retno P.H menyusul pergi menunaikan ibadah haji. Melalui Kloter 35, saudari kita bersama rombongan telah diberangkatkan pada hari Senin, 2 November 2009.

Empat hari sebelumnya, telah diselenggarakan acara perpisahan jama'ah haji asal kecamatan Pedan oleh IPHI Pedan yang dipusatkan di gedung pertemuan Arofah, Kurung pada hari Jum'at dan dihadiri oleh Muspika setempat juga ketua PDM Kabupaten Klaten selaku pembicara. Dari kecamatan Pedan sendiri sekitar tanggal 13 November akan menyusul terbang rombongan kloter 85 melalui KBIH Arofah.


Semoga apa yang telah menjadi keyakinan saudara/i kita sebagai kaum muslim di dalam menunaikan rukun iman yang merupakan urutan terakhir ini, oleh Allah SWT diberikan kehormatan berupa haji yang mabrur yang dikemudian hari dapat memberi manfaat yang benar-benar positif bagi diri pribadi pada khususnya dan umat islam pada umumnya.

Labaikallahumma labaik, innal hamda wa ni'mata laka wal mulk....


Tidak ada komentar: