Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Sabtu, 09 Mei 2009

Spanduk Pilpres JK-Win


"Berkarya Lebih Cepat dan Lebih Baik Dengan Hati Nurani" demikian Tagline dari pasangan capres-cawapres dari Partai Golkar dan Partai Hati Nurani, JK-Win yang banyak tercantum pada spanduk yang terpasang di lokasi Rapimnas III Partai Hanura di Hotel Sahid Jakarta, Sabtu 09 Mei 2009.


Laporan wartawan KOMPAS.com Inggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejumlah spanduk bergambar pasangan capres-cawapres JK-Wiranto memeriahkan arena Rapimnas III Partai Hanura, Sabtu (9/5), di Hotel Sahid, Jakarta. Spanduk tak hanya bergambar JK-Wiranto, tetapi juga sebuah tagline yang tampaknya akan didengungkan keduanya saat berkampanye pada pilpres mendatang.

Tagline tersebut bertulisan "Berkarya Lebih cepat lebih baik dengan hati nurani". Seperti diketahui, kata-kata "Lebih cepat lebih baik", identik dengan Jusuf Kalla, yang juga Ketua Umum Partai Golkar dalam iklan partainya pada kampanye pemilu legislatif yang lalu.

Wiranto, seusai membuka rapimnas, mengatakan, ia dan JK memang memiliki karakter yang sama. Menurut dia, karakter sigap dan cepat ada pada JK dan dirinya. "Kami berdua sama-sama bekerja cepat, juga tegas, tidak ragu dalam mengambil keputusan," ungkap mantan Panglima ABRI ini sedikit berpromosi.

sumber:
http://nasional.kompas.com/read/xml/2009/05/09/10362741/Tagline.Baru.Pasangan.JK-Win

Tidak ada komentar: