Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Sabtu, 14 Maret 2009

Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2004



Tujuan didirikannya sebuah partai politik adalah untuk menampung asprasi orang, kelompok maupun komunitas tertentu agar dapat terakomodir oleh pemerintah, sepanjang hal itu demi kepentingan serta kebaikan bersama, baik secara berbangsa dan bernegara.

Melalui mekanisme Pemilihan Umum ( Pemilu ) sebuah partai politik dikatakan berhasil apabila dalam pelaksanaan pemilu memperoleh jumlah suara yang melampaui bilangan pembagi pemilih sehingga mendapatkan jatah kursi di parlemen.

Menjelang pelaksanaan Pemilu mendatang yang bakal digelar hari Kamis; 9 April 2009, minimal partai politik telah memiliki data dan sebarannya terkait perolehan suara dalam pemilu terdahulu.

Berikut adalah rekapitulasi hasil perolehan suara calon legislatif dari beberapa partai politik pada saat pemilu 2004 di DAPIL 5 Klaten, khususnya kecamatan Pedan - yang kami himpun dari beberapa sumber dapat di lihat pada tabel di atas.

Sedangkan tabel berikut adalah rekapitulasi hasil perolehan suara Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) Jawatengah di dapil 5 Jateng.



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantaffff
Selamat berjuang

Blackjack Tournaments mengatakan...

Very amusing opinion