Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Selasa, 16 Desember 2008

Waspada ... Banjir Melanda


Indonesia memiliki 2 buah musim yaitu musim kemarau dan musim penghujan.
Memasuki penghujung tahun 2008, di kecamatan Pedan, Klaten terjadi banjir baliho calon legislatif dari pelbagai partai politik.
Beberapa baliho kampanye yang sempat diabadikan oleh penulis dan didapatkan disejumlah spot strategis di kawasan kecamatan Pedan.


Pemilu 2009 memang telah menjelang. Banyak kiat dan trik yang dilakukan oleh calon legislatif dari parpol-parpol peserta pemilu.

Mulai dari cara halal maupun yang sedikit haram telah diaplikasikan oleh mereka. Tergantung seberapa tebal dompet sang caleg, semakin tipis dompet semakin minim usaha kampanye yang dilakukan.

Sejarah telah membuktikan, memilih seorang pemimpin jelas harus yang amanah. Namun sejarah pulalah yang telah membuka fakta bahwa pemimpin terkadang hanyalah manusia, yang tak luput dari dosa & noda.

Meski masyarakat telah bersikap apatis dalam memilih dan terkadang rela menjual suara kepada para caleg yang mampu memberikan manfaat ekonomi bagi mereka. ini realita bung!

Harapan generasi penerus dan anak bangsa, gunakan hak pilih anda sesuai dengan hati nurani yang terdalam. Adalah TIDAK HARAM hukumnya untuk Tidak Memilih ( Gol-put), karena tindakan itupun merupakan suatu pilihan - yang pasti, sedapat mungkin hindari hal itu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mangkin banyak caleg nyang ade, mangkin baek bagi masyarakat, karena mereka bisa milih nyang paling buanyak ngsih ntu duit!