Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Rabu, 08 Oktober 2008

PMB Khianati Bang Dien???


Mengejutkan, mencermati hasil survey yang telah dilakukan oleh Partai Matahari Bangsa ( PMB ) mengenai siapa presiden Indonesia untuk periode mendatang.

Betapa tidak, ternyata nama yang muncul didalam urutan pertama dari hasil survey (17/09/2008) tersebut bukanlah bang Dien ( Dien syamsuddin ).


Dari hasil survey tersebut diperoleh urutan nama bakal calon presiden Indonesia untuk periode 2009 - 2014 adalah sebagai berikut:
1. Susilo Bambang Yudoyono
2. Dien Syamsuddin
3. Amien Rais, dan seterusnya.

Memang, koresponden yang dijaring dalam survey ini adalah masyarakat awam, jadi bukanlah berasal dari internal PMB, namun meski demikian - hal ini bakal membawa dampak yang cukup lumayan di kalangan internal pengurus partai.

Di dalam situs resminya yaitu pmb.or.id, hasil polling mengenai siapa bakal calon presiden Indonesia mendatang memang bang Dien berada di urutan kedua, setelah mas Amien Rais.

Walau secara absolut bang Dien menyorongkan dada, menepis semua opini dari berbagai kalangan yang mengatakan sebaiknya Muhammadiyah jangan diseret dalam ranah politik namun yakinlah bahwa tujuan bang Dien melakukan itu semua adalah semata-mata demi negeri tercinta, Indonesia - agar dapat lebih menghargai tanah airnya.

Bahawa memang ada grand-design mengenai wajah Indonesia ke depan, hal itu merupakan keniscayaan yang harus dilakukan oleh setiap warga negara Indonesia, agar umat dan masyarakat didalamnya dapat lebih makmur, mencintai negaranya dan tumpah darahnya - Indonesia.

Tidak ada komentar: