Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Selasa, 29 Juli 2008

PMB Klaten diberi Kehormatan Posisi Jadi pada Kursi DPR-RI

Menjelang malam terakhir Rapimnas PMB yang digelar di Jakarta, banyak perubahan terjadi. Salah satu point penting yang perlu digarisbawahi dalam moment tersebut adalah diberikannya kepercayaan dan apresiassi tertinggi bagi Pimpinan Daerah PMB kabupaten Klaten oleh Pimpinan Pusat PMB



Adalah kepercayaan dan apresiassi tertinggi yang diberikan berupa Kehormatan bagi kader PMB kabupaten Klaten mendapat ranking pertama dalam urutan Daftar Caleg Tetap di tingkat pusat, mengingat dari 10 Dapel Jawa Tengah HANYALAH PMB Klaten yang diberi kesempatan emas yang mungkin selanjutnya jarang mendapat kehormatan tersebut.

Dalam Rapimnas tersebut juga direkomendasikan bahwa PMB telah mengantongi 13 nama calon presiden Indonesia dalam Pemilu 2009, semisal: Din Syamsuddin, Imam Addaruqutni, Jeffry Geovani, Hatta Rajasa, Sri Sultan HB X, Amien Rais dan lain-lain.

Meski demikian, PMB akan dan senantiasa mengamati, menilai serta mencermati segala sepak terjang ke 13 orang tersebut, terkait kontribusi riil bagi umat islam khususnya serta rakyat Indonesia pada umumnya yang berkenaan dengan segala aspek kemaslahatan berbangsa dan negara tercinta, Indonesia.
SATUKAN UMAT MAKMURKAN BANGSA
Fastabiqul Khairat,

Tidak ada komentar: