Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Senin, 21 Juli 2008

PENJARINGAN AWAL BACALEG PMB Pedan

Berdasarkan Hasil Rapat Penjaringan Awal Majelis imarah & 'Ala PMB Cabang Pedan yg digelar pada hari Jum'at malam, 18 Juli 2008 telah berhasil menjaring 7 (tujuh) nama bakal calon legislatif untuk tingkat kabupaten pada Pemilu 2009 kelak.




Meskipun masih menunggu hasil pertemuan Bapilu di daerah, setidaknya hasil penjaringan awal ini dapat ditindaklanjuti oleh Bapilu PMB Cabang sehingga nama-nama bacaleg yg berasal dari kecamatan Pedan akan segera dinaikkan ke tingkat daerah.

Adapun ke tujuh bacaleg tersebut terdiri dari 5 pria dan 2 wanita guna memenuhi persyaratan dalam UU No.10/Th 2008 mengenai Pemilu 2009 yaitu keterwakilan quota perempuan sebesar 30 %.

Beberapa kriteria yang nantinya mempengaruhi penilaian dari Bapilu Cabang & Daerah, diantaranya: aqidah, akhlaqul, konsistensi, komitmen, kapabel.

Diharapkan dalam bulan ini juga, nama-nama bacaleg yang mewakili kecamatan Pedan segera dipublikasikan ke tingkat rayon setelah melalui proses skreening Bapilu Cabang Pedan dan di tingkat daerah.

Sekali lagi, mari bersama "Satukan Umat - Makmurkan Bangsa", Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur.
Fastabiqul Khairot

Tidak ada komentar: