Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Sabtu, 31 Mei 2008

PMB LOLOS VERIFIKASI ADMINISTRASI KPU

Dengan mengucap Alhamdulillah, pagi tadi sekitar pukul 01:15 WIB akhirnya KPU Pusat berhasil mengumumkan daftar parpol yang lolos dari seleksi verifikasi administratif mereka.
Dari 64 parpol yang telah terdaftar, terdapat 13 parpol baru yang tidak lolos saat proses verifikasi dilaksanakan - kebanyakan parpol tersebut bermasalah dalam kepemilikan badan hukum dan ketentuan 2/3 jumlah propinsi maupun kabupaten yang ada.

Partai Matahari Bangsa patut bersyukur karena telah LOLOS dalam proses Verifikasi Administrasi yang dilakukan KPU serta mulai berdo'a dan berkonsentrasi
menghadapi tahapan ke-2 yaitu proses verifikasi faktual,
yang insyaallah- diharapkan mampu mengikuti kesuksesan tahapan pertama.

Sekali lagi, dengan kalimah Bismillahir rokhmaanir rokhiim Biridhlo lillahi tawakaltu 'alallah, itu yang harus senantiasa lafazdkan oleh kader dan simpatisan sekaligus konstituen Partai Matahari Bangsa dalam menghadapi segala permasalahan ke depan.

Yakinlah, dengan diawali kalimah suci di atas, insyaallah segala pemikiran, perkataan serta perbuatan kita senantiasa dijaga Allah S.W.T dari hal-hal yang bersifat subhat.

Akhirull kalam, semoga PMB ( Partai Modal Bismillah ?-red )
dengan slogannya "Satukan Umat-Makmurkan Bangsa"
senantiasa diberi hidayah dalam melaksanakan sunatullah sebagai kalifah di bumi ini

Allahu Akbar - Allahu Akbar
Partai Matahari Bangsa - Bersinar


Baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur
Fissabilillah - Fastabiqul khoirot

2 komentar:

Anonim mengatakan...

salut kepada pc pedang yang dah membuat blog ini,
selain program kesehatan yang sedang di laksanakan kenapa engga sekalian program pertaniannya di sosialisasikan,yaitu program pupuk organik yang berasal dari MPM Muhamadiyah yang saya yakin bisa langsung mengena kepada khalayak para petani contoh: hanya dengan biaya 100 rb per 125 bata atau 1250 m atau 600 rb per hektarnya petani sudah tidak lagi pusing memikirkan biaya pupuk dan obat-obatan dengan hasil yang cukup memuaskan. Dengan situasi BBM yang ga karuan gini saya yakin para petani akan bergabung dengan PMB.

Anonim mengatakan...

tadi saya tulis sengaja buat rekan rekan PMB biar bisa bantu para petani di daerahnya masing masing,makanya kita harus bersatu dan SOLID biar PMB ini benar banar bisa memberikan apa yang di harapkan ole hmasyarakat.

From : jauhar badrudin Waka Sekretaris PD PMB Kab.Majalengka