Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Jumat, 30 Januari 2009

Prabowo dan Berkah Keluarga Cendana


"Kita memerlukan dan TIDAK akan pernah MENOLAK dukungan dari keluarga Cendana, dan dari keluarga yang lain termasuk pak Amien Rais," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Suatu hal yang wajar, ujarnya, ada anggota keluarga Cendana memberikan dukungan pada seseorang pernah menjadi suami dari anak mantan presiden Soeharto, Siti Hediati. "Secara emosional, Prabowo kan pernah menjadi mantunya. Semua orang mengetahui hal tersebut. Bahkan di desa-desa saja, Prabowo dibilang masih mantunya Soeharto," paparnya sambil tertawa kecil.


Partai Gerindra tetap membutuhkan dukungan politik dari Keluarga Cendana. Itu sebabnya, dukungan dari adik tiri mendiang mantan Presiden Soeharto, Probosutedjo, kepada Prabowo Subianto tak bisa dianggap sebagai 'penggembosan', melainkan suatu berkah.

Seperti diketahui,
Amien mengatakan jika keluarga cendana yang mewakili masa lalu diangkat ke atas dengan cara mendukung Prabowo, apalagi dukungan itu diformalkan, maka yang akan rugi adalah Prabowo sendiri.

"Tidak ada yang dirugikan. Harapan masyarakat semakin besar kepada Pak Prabowo," tanggapan Muzani.Lebih lanjut, Muzani mengatakan, hingga saat ini mesin partai terus bekerja dengan baik di tingkat pusat maupun daerah. Dukungan dari berbagai kalangan dapat membuat jalan Prabowo semakin lancar. Ia optimistis dapat meraih target 20% suara. [bar/nng]

(sumber:http://pemilu.inilah.com/berita/2009/01/24/78498/dukungan-cendana-berkah-prabowo/)

1 komentar:

Ex-PAN Klaten Utara mengatakan...

Benar bung...Tetap Waspadai bahaya Laten ORDE BARU !!

PMB pendukung Soeharto bukan??