Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Kamis, 04 Desember 2008

Sungguh Terjadi!!!


Jikalau anda kebetulan sedang melintasi jalan yang membelah dukuh Jagan, Jambu Kidul, Ceper, Klaten pasti sedikitnya bakal mengembangkan seulas senyum. Betapa tidak, bahwa di dalam situasi ekonomi yang kini sedang mengalami krisis global, ditambah kondisi politik tanah air yang memasuki tahap kampanye - Alhamdulillah, masih dapat dijumpai rasa gotong-royong yang teramat kental, terlihat dari betapa akrabnya parpol-parpol berkumpul bersama dalam satu tempat yaitu pada sebatang bambu.



Diantara bendera parpol yang terpasang antara lain: Partai Demokrat, PNBK, PPRN, PBB, PDIP, Partai Kedaulatan, PKNU, Partai Gerindra, PPP dan Partai Matahari Bangsa (PMB).

Ada filosofi tersendiri, tatkala menyaksikan hal tersebut, bahwa sesungguhnya parpol-parpol yang ada di tanah air pada dasarnya sepakat menghendaki semua aspirasi rakyat dapat lebih terperhatikan oleh pemerintah - tentunya melalui partai mereka.

Ibarat sebatang bambu, mereka memiliki banyak manfaat bagi manusia - dan alangkah bahagia rakyat, apabila aspirasi yang telah disalurkan lewat parpol yang mereka pilih, dapat menyambung lidah daripada keinginan mereka saat wakil-wakil mereka bersatu padu menyarakan, memperjuangkan keinginan dan kehendak rakyat.

Satukan Umat - Makmurkan Bangsa
Fastabiqul Khairat, wallahu musta'an

Tidak ada komentar: