Sampaikanlah walau satu ayat Al-Qur'an Online

Selasa, 16 September 2008

Rakerpim PMB Kabupaten Klaten

Dalam waktu dekat, Pimpinan Daerah PMB Kabupaten Klaten akan menggelar acara kepartaian yang dikemas dalam bentuk sebuah kegiatan. Adapun kegiatan tersebut berupa Rapat Kerja Pimpinan ( RAKERPIM ) Partai Matahari Bangsa Tingkat Kabupaten Klaten dan sedianya bakal diselenggarakan pada hari Sabtu, 20 September 2008 dengan bertempat di Gedung CV. Gema Nusa yang berada di seputar Belangwetan, Gading,
Klaten.


Setelah melakukan berbagai evaluasi dan perbaikan disana-sini terkait Bakal Calon Legislatifnya, baik di tingkat Kabupaten, Propinsi dan Pusat, maka Partai Matahari Bangsa mulai mengalihkan fokus & perhatian kepada program partai selanjutnya yaitu Rapat Kerja Pimpinan Daerah PMB yang diselenggarakan oleh Bapilu PD PMB Klaten.

Diagendakan dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua umum PMB, Imam Addaruqutni dan sebagai iftitah/ pemberi tausiyah adalah M.Tafsir, Sekretaris PW Muhammadiyah Jawa Tengah.

Ada dua mata acara yang terangkum dalam kegiatan di atas, yaitu kegiatan intern partai dan kegiatan ekstern/ umum yang berupa Tabligh/ Pengajian Akbar dalam rangka "Pandangan dan sikap politik Muhammadiyah dalam Pemilu 2009"

Rencana, kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 13:00 WIB dan akan berakhir pada pukul 23:30 WIB, termasuk didalamnya acara buka bersama yang dicantumkan pada mata acara Tabligh Akbar - dan dijadwalkan pada pukul 13:30 s/d 17:59 WIB yang kemudian akan dilanjutkan dengan acara intern Partai Matahari Bangsa terkait Persiapan Program Pemenangan dalam Pemilu 2009 bagi PMB kabupaten Klaten.

Sekali lagi selamat dan sukses kepada panitia penyelenggara Rapat Kerja Pimpinan PMB Kabupaten Klaten yang akan diselenggarakan hari Sabtu, 20 September 2008, Satukan Umat - Makmurkan Bangsa
Fastabiqul Khairat - Wallahu Musta'an

Tidak ada komentar: